Home / Top Ten / Ernawati Terharu Kedatangan Jumat Barokah Kapolsek Kotogasib dan Rombongan

Ernawati Terharu Kedatangan Jumat Barokah Kapolsek Kotogasib dan Rombongan

SIAK, lintas10.com- Ernawati warga Dusun Lubuk Meriam Kampung Kuala Gasib Kabupaten Siak Provinsi Riau tidak menyangka akan kedatangan tamu rombongan KAPOLSEK Kotogasib IPDA Suryawan didampingi Kanit Provost Bripka Desri Yurnaldi, Kanit Binmas Bripka Rahmad Ramli, beserta Babhinkamtibmas Kuala Gasib dan beberapa Bhabinkamtibmas Kampung lain, tampak juga Ketua Karang Taruna Kampung Empang Pandan Anggik Ali Rahman,perwakilan club motor Kampung Empang Pandan J-CAT, CEMOX. jumat (25/1/2019).

Kehadiran orang nomor satu di MAPOLSEK Kotogasib itu dalam rangka kegiatan Jumat Barokah, memberikan bantuan kepada ibu 3 anak tersebut.

“Adapun bantuan yang diberikan hasil sumbangan dari anggota Polsek Kotogasib, dan ada titipan dari masyarakat,” ujar Kapolsek.

Dipilihnya Ibu Ernawati dalam jumat barokah itu diketahui bahwa kehidupan keluarganya cukup memprihatinkan ditambah lagi berstatus janda. Dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari anak sulungnya yang masih berusia 16 tahun yang sudah putus sekolah menjadi tulang punggung bekerja sebagai buruh.

Dalam kesempatan itu Anggik juga memberikan bantuan, dan ia berharap dengan adanya bantuan itu mudah-mudahan dapat membantu perekonomian.

“Kita berharap apa yang kami berikan dan pak Kapolsek dapat meringankan beban ibu Erna sekeluarga,” sebut Anggik.(sht)

Baca Juga

Peserta Antusias Ikuti IPMSM-Pemuda Hijrah Camp

SUNGAI MANDAU, lintas10.com- Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Sungai Mandau (IPMSM) bersama Pemuda Hijrah Sungai Mandau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.