Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Empat Advokat Dari Hulu Malah Terkenal Di Kampung Orang

Empat Advokat Dari Hulu Malah Terkenal Di Kampung Orang

BANJARMASIN, Lintas10.com – Empat Advokat yang berasal dari Hulu yang sukses di kampung orang Banjarmasin Kalimantan Selatan. Dua Advokat Wanto A. Salan K.SH.MH dan Bujino A. Salan K. SH.MH yang hijrah terlebih dahulu kekampung orang malah sukses dan terpandang dikampung orang.

Sebenarnya empat Advokat yang berasal dari Hulu. Lamandau dan Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah ingin balik ke kampung sendiri, Namun disayangkan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat dan Pemerintah Kabupaten Lamandau tidak memberdayakan dan menggunakan Advokat yang berasal dari kampung sendiri.

Advokat Wanto A. Salan K. SH. MH dan sekarang sebagai Ketua Kongres Advokat Indonesia (KAI) Banjarmasin Kalimantan Selatan mengatakan sangat disayangkan sebenarnya Advokat yang berasal dari Hulu sukses dikampung orang, sebenarnya kami Empat Advokat yang berasal dari Hulu dapat sukses di kampung sendiri.

Selanjutnya, Advokat Bujino A. Salan K. SH.MH sebagai Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kongres Advokat Indonesia (KAI) menambahkan mana perhatian Pemkab Kotawaringin Barat dan Lamandau, Malah orang Hulu dapat sukses dan terpandang dikampung orang.

“Sebenarnya kami ingin balik kekampung sendiri guna mencetak pemuda pemudi Hulu dapat sukses dan terkenal dikampung sendiri maupun di kampung orang.” Kata Bujino Kepada Lintas10.com. (AD)


Baca Juga

DPRD LAMANDAU LAKUKAN SIDANG DENGAR PENDAPAT TERKAIT TUNTUTAN MASYARAKAT DESA KINIPAN

Kotawaringin Barat, Lintas10.com-Dalam menerima aspirasi masyarakat Desa Kinipan perihal tuntutan terhadap penjarahan hutan adat yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.