Elit Mutia Pesilat Siak Penambah Medali Emas Terakhir di PORPROV Riau ke X Kuansing

Siak, Top Ten242 kali dibaca

Kuansing, lintas10.com- Elit Mutia atlet Pencak Silat Putri kontingen Siak menjadi pesilat terakhir yang final dan menambah perolehan Medali Emas di laga kelas A di Pekan Olahraga Provinsi Riau ke X Kuansing.

“Alhamdulilah pesilat kita atas nama Elit Mutia yang turun di kelas A raih medali Emas setelah berhasil mengalahkan lawannya pesilat Bengkalis,” ujar Poniman selaku ketua Kontingen Kabupaten Siak Sabtu (19/11/2022).

baner

Lanjutnya, untuk Perolehan medali dari Cabang Olahraga Pencak Silat menjadi 3 Emas, 1 Perak, 1 Perunggu.

Ketua Kontingen Siak Poniman berpoto bersama Official Siak Nindy dan Atlet Silat Siak Elit Mutia Sabtu (19/11/2022).

“Peraih medali Emas Elit Mutia laga A putri, Angel Sianturi laga B putri,Merkan siburian laga F putra, Peraih Medali Perak atas nama  Shintia sari dewi laga E putri, peraih medali perunggu atas nama Devi wahyuning tyas br aritonang laga D putri,” kata Poniman.

Atas prestasi yang telah di raih para Atlet kata Poniman, ia mengucapkan terima kasih dan tetap semangat untuk meraih ketahap selanjutnya.

“Kita sangat bangga atas perjuangan para Atlet yang membawa nama Kabupaten Siak di ajang Pekan Olahraga Provinsi Riau ke X ini, jadikan pengalaman yang cukup berharga dalam mencapai ke jenjang selanjutnya,” kata Poniman.

Selain Atlet, ucapan yang sama juga untuk semua pihak mulai dari Pelatih, official, tim panitia KONI, serta yang lainnya.

“Perjuangan kita tidak hanya sampai disini saja, mari kita berbenah untuk memandang kedepan, terima kasih untuk seluruh Tim yang telah berjuang ikut serta di perhelatan ini,” kata Poniman mengakhiri. (Sht)

Baca Juga:  Kota Lama Siak Nyaris Habis Hangus Terbakar Dilalap Sijago Merah


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.