oleh

Drs.Alfedri M.Si Ambil Formulir Pendaftaran BALON Bupati di Kantor NASDEM Kabupaten Siak

-Siak-11 views

Last Updated: 10 Okt 2019

Siak,lintas10.com- Alfedri datang mengambil formulir untuk ikut penjaringan calon yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah 2020 mendatang, melalui Partai NASDEM Kabupaten Siak, Rabu sore (9/10/2019).

Kedatangan orang nomor satu di Pemerintahan Daerah Siak itu didampingi seluruh pengurus, dan beberapa tokoh masyarakat. dengan menggunakan jas kebesaran partai mereka kompak hadir untuk menyaksikan momen tersebut.

Menurutnya, di DPRD Siak, PAN memiliki tujuh kursi dan masih memerlukan satu lagi untuk bisa mengusung calon. Dia berharap Nasdem yang punya dua kursi bisa berkoalisi, sehingga memenuhi persyaratan.

“Hari ini adalah ikhtiar politik dalam proses demokrasi. Mudah-mudahan Allah meridhoi saya untuk melanjutkan pembangunan Siak lebih baik, semakin unggul dan berdaya saing tinggi. Banyak prestasi yang sudah diraih, kami harap bisa ditingkatkan,” ujarnya.

“Mengenai siapa pendamping saya, tunggu tanggal mainnya. Calon wakil sudah ada, tinggal dimantapkan. Komunikasi sudah dilakukan tapi masih ada proses untuk kedepannya,” ungkap Alfedri.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Siak, Muhammad Gade mengatakan menjadi suatu kebanggaan bagi Nasdem petahana mendaftar ke partainya. Dia menyampaikan pengembalian formulir dilakukan terakhir 18 Oktober, selanjutnya diverifikasi hingga diputuskan.

“Sesuai dengan mekanisme, nanti akan ditunggu pengembaliannya, untuk dilakukan pengajuan ke tingkat DPP Pusat, nanti yang akan memutuskan mereka, kita di DPD Kabupaten Siak, akan mengikuti saja,” kata Mantan DANRAMIL Kecamatan Minas ini. (sht)

Komentar

Jangan Lewatkan