Home / Provinsi Kalimantan Tengah / DPRD Seruyan Rapat Paripurna Dengarkan Pidato Kenegaraan

DPRD Seruyan Rapat Paripurna Dengarkan Pidato Kenegaraan

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – DPRD Kabupaten Seruyan menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, melalui siaran langsung menggunakan layar lebar, Kamis (16/8/2018).

Acara yang digelar pada di Aula Gedung DPRD Kabupaten Seruyan,  dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Ruswandi,  didampingi Wakil Ketua I Norhasan dan Wakil Ketua II M. Erwin Toha.

Turut juga dihadiri oleh Pj Bupati Kabupaten Seruyan, M. Hatta, bersama pimpinan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di lingkungan Pemkab Seruyan serta unsur Forkopimda Seruyan.

Adapun acara dengan berlangsung khidmat.

Dalam Pidatonya Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo tersebut, banyak hal positif maupun informasi yang bisa kita peroleh, seperti berkaitan dengan perkembangan Indonesia saat ini,” ujar Hatta.

Pj Bupati Seruyan ini juga mengatakan, bahwa besok pada tanggal 17 Agustus 2018 adalah merupakan puncak dari peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke_73 tahunnya, sehingga dengan mendengarkan secara langsung bersama-sama pidato kenegaraan tentu sangatlah baik guna semakin meningkatkan kinerja.

“Tentunya ini diharapkan mampu menambah semangat kita lagi dalam bekerja membangun Indonesia,” ujarnya.

Pj Bupati Seruyan juga mengucapkan selamat hari kemerdakaan Republik Indonesia. Ayo ini jadikan momentum untuk memajukan Indonesia. (Fathul Ridhoni)


Baca Juga

Warga Seruyan Minta Secara Bersama Sama Ikut Awasi Pelaksanaan Proyek Pemerintah

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) –  Salah seorang masyarat Kabupaten Seruyan, yang berada di Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.