oleh

DPP PDI Perjuangan Rekomendasikan Toha Nasrudin PAW H.Syahrul

Last Updated: 29 Mar 2016

lintas10.com (SIAK)- Siapa penggatian antar waktu (PAW)  H.Sahrul yang mengundurkan diri menjadi anggota DPRD Siak dari partai demokrasi Indonesia perjuangan (PDI-P) karena mencalonkan diri wakil bupati pada proses pemilukada Desember 2015 lalu akhir terjawab.

Sekretaris Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Siak Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Nur Azmal ketika dikonfirmasi Senin (27/3/2016) kepada lintas10.com mengatakan bahwa surat rekomendasi dari Dewan pimpinan pusat sudah turun dan tetap menjatuhkan kepada Toha Nasrudin yang memang memiliki suara terbanyak ketiga dibawah H.Sahrul.

“Rekomendasi sudah turun dari DPP dengan memutuskan Toha Nasrudin yang menjadi pengganti antar waktu anggota DPRD Siak menggantikan H.Sahrul,” ujar Nur Azmal.

Dikatakan sesuai dengan nomor surat DPP  PDI perjuangan no.  1367/IN/DPP/III/2016.

Lanjut sekretaris yang pernah duduk menjadi anggota DPRD Siak Daerah Pemilihan Siak IV itu, sekretariat DPC Siak segera menyurati ke sekretaris dewan untuk menjadwalkan pelantikannya.

“Kita segera menyurati sekretariat dewan untuk nanti dijadwalkan pelantikan Toha Nasrudin menjadi anggota DPRD Siak,” kata Nur Azmal. (Sht)

Surat Rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan
Surat Rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan

Komentar

Jangan Lewatkan