Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan KOBAR Tambah Lima Ratus Judul Buku

Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan KOBAR Tambah Lima Ratus Judul Buku

Kotawaringin Barat, Lintas10.com-Dengan banyak membaca buku bisa membuka dunia, melalui buku dapat menambah dan meningkatkan ilmu secara universal dengan buka dapat menambah wawasan pengetahuan.

Itulah yang disampaikan Bupati Kotawaringin Barat Hj. Nurhidayah SH, MH dalam membuka pameran buku yang dilaksanakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kotawaringin Barat di Jalan Sutan Syahrir Pangkalan Bun.

Pameran buku direncanakan berlangsung mulai hari ini tgl 17 s/d 26 Oktober 2018.

Pameran buku yang diselenggarakan ini adalah merupakan bagian dari Pameran Sejuta Buku Untuk Indonesia yang pelaksanaan berbeda waktu diseluruh Indonesia yang bekerjasama dengan Konsursium Penerbit Yogyakarta dimotori oleh 3 G Production.

Pameran buku ini bertujuan pula agar judul buku, kualitas buku akan memiliki standar yang sama diseluruh Indonesia.

Untuk Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kotawaringin Barat dalam tahun anggaran 2018 ini menambah sebanyak 500 judul buku dengan jumlah eksemplar buku sebanyak 1500 buku, sehingga untuk keseluruhan buku yang dapat dikonsumsi masyarakat yang berada sampai tahun 2018 ini sebanyak 7000 buku dengan beragam judul dan jenis bacaan.

Dalam pelaksanaan pameran buku ini, diisi pula dengan berbagai macam lomba yang menggugah kreatifitas murid dan siswa diseluruh Kotawaringin Barat mulai dari tingkat TK sampai Mahasiswa didalam segala bidang keterampilan membaca, bercerita dan lain-lain.(AT).


Baca Juga

IKOBA Kotawaringin Barat Lesehan Sosialisasi Keselamatan Berkendara

Kotawaringin Barat, Lintas10.com- Dalam menyikapi operasi zebra yang saat ini dilaksanakan secara nasional sedang dilaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.