oleh

Dijadwalkan Akhir Bulan Ini, Rombongan Jemaah Haji Dari Kabupaten Seruyan Tiba Di Tanah Air

Lintas10.com (Kalteng/Seruyan) –Jamaah haji Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah yang telah melaksanakan ibadah haji dijadwalkan tiba di Tanah Air 29 September 2016. Tapi,menyangkut kepulangan Sukini masih jadi teka-teki.

“Jamaah haji Seruyan yang tergabung dalam kelompok terbang 13 gelombang pertama dijadwalkan tiba di Tanah Air pada 29 September 2016 sekitar pukul 21.50 WITA melalui embarkasi Banjarmasin, Kalsel,” Ujar Kamenag.Seruyan Hasanudin yang didampingi oleh Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Seruyan, Akhmad Mujiyono di ruang kerjanya ketika dikonfirmasi Lintas10.com kalteng.

Adapun Rute Kedatangan para jemaah seruyan tersebut adalah dari Banjarmasin jamaah haji Seruyan akan diterbangkan menuju embarkasi Palangka Raya. Kemudian dari Palangka Raya para jamaah akan diantar ke Kuala Pembuang menggunakan bus atau mobil travel.

Untuk Kabupaten Seruyan memberangkatkan 26 orang jamaah pada musim haji tahun ini. Tapi, bisa saja mereka pulang tak lengkap. Sebab, salah seorang di antaranya, masih dalam keadaan sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit di Madinah. Jamaah berusia lanjut tersebut sudah mengalami sakit sejak awal tiba di Madinah.

“Jamaah haji Seruyan yang sakit atas nama Sukini, berusia 81 tahun, asal Desa Batu Agung Kecamatan Seruyan Tengah,” terang Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Seruyan, Akhmad Mujiyono, yang langsung hanya mendapatkan kabar beritanya melalui via.sms telp.sesuler langsung dari sang anaknya yang juga ikut berangkat beribadah haji.

Ia menambahkan, jika kondisi jemaah haji yang sakit terus membaik, maka akan diikutsertakan bersama-sama jemaah lainnya ke Tanah Air. Namun, jika kondisi jemaah bersangkutan masih sakit maka kemungkinan akan pulang belakangan.( fathul Ridhoni )

Baca Juga:  Liat Kondisi Jalan Wabup Kunjungi Warga Desa Pandau

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan