oleh

Bandara Kuala Pembuang Ditargetkan November Sudah Bisa Difungsikan

Lintas10.com ( Kalteng/Seruyan ) – Pembangunan terminal khusus penumpang Bandara Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah,dengan sarana lengkap dengan seluruh isinya beberapa bulan lagi atau tepatnya dipertengah bulan Nopember 2016 ini akan selesai dan segera difungsikan.

“Saat ini Proyek pembangunan untuk terminal khusus penumpang sedang dikerjakan baik itu sarana bandara maupaun seluruh dengan isinya,ditargetkan selesai pertengahan bulan Nopember 2016 ini,sesuai dikontraknya,” Jelas Kepala Bandara Kuala Pembuang, Harianto,Jumat (23/9/2016) saat dikonfirmasi langsung Lintas10.com Kalteng diruang kerjanya.

Ia juga menambahkan,selain proyek pada Terminal penumpang yang lengkap beserta seluruh isinya tersebut, juga ada paket proyek kegiatan lainnya yang juga ada dilaksanakan ditahun anggaran 2016 ini,dimana dengan semuanya berasal dari APBN Murni 2016.

Lanjut Harianto, adapun Paket proyek kegiatan tersebut yakni paket-paket proyek pada Pengadaan Air,Pembuatan Pintu Gerbang,Perbaikan Pagar dan Tangga. ( Fathul Ridhoni )

Baca Juga:  Agus Suharto Buka Sosialisasi Peraturan Bupati Seruyan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan