oleh

Di Penghujung Tahun, DPRD Seruyan Sahkan Satu Raperda

Last Updated: 18 Okt 2018

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Bupati Seruyan, Yulhaidir, mengucapkan terima kasih dan penghargaan  kepada pimpinan dewan, ketua fraksi, ketua Panitia Khusus serta para anggota DPRD atas rampungnya pembahasan Satu Rancangan Peraturan Daerah dan telah disahkan dan ditandatanganinya. Sehingga dapat menghasilkan Perda yang diharapkan dapat memberikan solusi atas berbagai kebutuhan yang ada di Kabupaten Seruyan.

Hal tersebut dimana disampaikannya pada Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan dalam rangka Pengesahan dan penandatanganan Satu Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang telah selesai pembahasannya. Dan sekaligus disampaikannya pula hasil evaluasi raperda dengan dibacakan keputusan persetujuan DPRD Seruyan. Dan ditetapkan sebagai Peraturan Daerah (Perda), Kamis (11/10/2018) di Ruang Rapat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan.

Dalam rapat paripurna pengambilan keputusan bersama tersebut telah disetujui Satu Raperda. Dan kemudian dilanjutkan dengan disampaikannya Pidato pengantar Bupati Seruyan tentang KUA-PPAS tahun 2018.

“Harapan kami setelah ditetapkan Raperda tersebut, maka bisa memenuhi kepentingan masyarakat yang merupakan cita – cita bersama selaku penyelenggarakan pemerintah daerah,” ujar Yulhaidir.

Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Ruswandi, juga turut mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada Bupati dan Wakil Bupati Seruyan beserta jajarannya. Serta berbagai elemen masyarakat yang telah memberikan masukan dan sarannya demi terciptanya Perda yang berguna dan membawa keberkahan serta kemaslahatan bagi masyarakat Kabupaten Seruyan.

“Amanah dalam Perda tersebut harus dapat dilaksanakan sebaik mungkin, demi terwujudnya masyarakat dan Kabupaten Seruyan yang semakin maju serta sejahtera,” kata Ruswandi. (Fathul Ridhoni)

Komentar

Jangan Lewatkan