Home / Top Ten / Dedi Putra TKI Asal Tanjung Kuras Siak Riau Kondisinya Makin Parah di Negara Taiwan

Dedi Putra TKI Asal Tanjung Kuras Siak Riau Kondisinya Makin Parah di Negara Taiwan

SIAK, lintas10.com- Dedi Putra merupakan warga Kampung Tanjung Kuras Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak Provinsi Riau saat ini kondisinya sedang berada di Rumah Sakit di Negara Taiwan dan butuh uluran tangan dari semua pihak.

Diketahui pemuda memiliki Kartu Identintas Tanjung Kuras itu, di Taiwan tidak memiliki sanak family bahkan kondisi sakitnya makin parah.

Warga Tanjung Kuras itu sebelumnya adalah Tenaga Kerja Indonesia yang masuk ke Taiwan secara Ilegal lalu pihak berwenang disana melakukan razia dan ia salah satu warga Indonesia Riau yang berhasil diamankan pihak kepolisian negara tersebut.

Sejak ia tertangkap kondisinya makin Drop karena tidak pernah mau makan dan lidahnya menurut warga Indonesia yang mengetahui sudah hancur.

Seperti dilansir Surabmi.com bahwa yang mengetahui keluarga bersangkutan supaya memberikan informasi kepada keluarga yang ada di Riau. (Sht)


Baca Juga

5 Kadis Pariwisata Kabupaten Kota se-Riau teken MoA Pariwisata di Siak

SIAK, lintas10.com-Pemerintah Kabupaten Siak bersama empat pemerintah Kabupaten dan Kota lainnya di Provinsi Riau menandatangani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.