oleh

DANREM 023/KS IKUTI FUN BIKE HUT TNI – AL TA 2018 DI MAKO LANAL SIBOLGA

Last Updated: 23 Sep 2018

Sibolga, Lintas10.com – Danrem 023/S Kolonel Inf Mohammad Fadjar bersama perwira jajarannya mengikuti Fun Bike dalam rangka HUT TNI AL ke 73 TA 2018 yang dilaksanakan di lapangan kompleks asrama Lanal Sibolga kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah, Minggu (23/9/2018).

Danrem 023/S Kolonel Inf Mohammad Fadjar didampingi Komandan Lanal Sibolga Letkol Laut (P) Fajar Priyanto K., S.T, Dandim 0211/TT Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu, dan Wali Kota Sibolga mengikuti Fun Bike dengan Start dari Mako Lanal Jalan S. Parman, No. 26, Pasar Baru, Pasar Belakang, Sibolga Kota, menuju lapangan kompleks asrama Lanal Sibolga Kecamatan Tapian Nauli, Tapanuli Tengah.

Peserta Fun bike ini, tidak hanya instansi TNI/Polri saja, akan tetapi masyarakat umum. Danlanal Sibolga, Letkol Laut (P) Fajar Priyanto K., S.T secara resmi mengibarkan bendera start sebagai tanda kegiatan Fun Bike di mulai dan disambut gembira oleh para peserta.

Kapenrem 023/KS, Mayor Arm Ojak Simarmata mengatakan, tujuan dari kegiatan Fun Bike adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi agar senantiasa tercipta suasana yang harmonis, rukun, dan kompak.

“Dengan Fun Bike ini dapat meningkatkan semakin kokohnya keeratan antara hubungan TNI-Polri dan Pemerintah Daerah serta masyarakat Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah khususnya. Selain itu juga yang utama adalah menjaga kesehatan tubuh dan melatih paru-paru dan pernafasan.

Editor: Benz

Komentar

Jangan Lewatkan