oleh

Dandim Pimpin Korps Raport Pergeseran Jabatan Perwira Di Jajaran Kodim 0803/Madiun

Last Updated: 25 Sep 2018

Madiun, Lintas10.com – Pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan TNI AD merupakan hal yang wajar sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan TNI AD dalam rangka regenerasi, penyegaran dan tuntutan kebutuhan organisasi guna mengoptimalkan kemampuan satuan untuk mendukung tugas pokoknya.

Kodim 0803/Madiun melaksanakan Korps Raport penerimaan perwira baru dan pergeseran jabatan perwira yang dipimpin langsung oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos di Aula Makodim jalan Pahlawan No 25, Madiun, Selasa (25/9/2018).

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan selamat datang kepada para perwira yang mendapat tugas dan jabatan baru di Kodim 0803/Madiun dan selamat menjalankan tugas baru di jajaran Kodim 0803/Madiun, semoga dapat melaksanakan tugas ini dengan tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi, karena jabatan merupakan kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh negara.

Lebih lanjut, Dandim mengatakan, profesionalisme, disiplin dan tata tertib disatuan ini sangatlah diperlukan, untuk mendukung semua itu harus dilandasi dengan semangat pengabdian yang tinggi, ketekunan dan kerja keras untuk mendukung tugas pokok secara efektif dan efisien.

“Yang terakhir, komunikasi yang harmonis dan efektif dilingkungan Kodim 0803/Madiun yang telah terbina dengan baik selama ini harus terus tumbuh dan dikembangkan dengan dilandasi loyalitas dan disiplin, sehingga kinerja Kodim 0803/Madiun dari waktu ke waktu akan mengalami peningkatan,” pungkas Dandim.

Acara Korps Raport diakhiri dengan pengucapan selamat dan berjabat tangan dari Dandim 0803/Madiun beserta isteri dan diikuti oleh seluruh anggota dan ibu-ibu Persit yang hadir.

Editor :Benz

Komentar

Jangan Lewatkan