Home / Lintas Jabodetabek / DANDIM 0508/Depok Halal bi Halal Bersama Prajurit Dan PNS

DANDIM 0508/Depok Halal bi Halal Bersama Prajurit Dan PNS

DEPOK, lintas10.com– Kodim 0508/Depok menggelar acara Halal Bi Halal dalam rangka hari raya Idul Fitri 1438 H tahun 2017 yang diikuti oleh seluruh prajurit dan ASN Kodim 0508/Depok di lapangan Upacara Makodim Jalan Pramuka No. 2 Kelurahan Mampang Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Provinsi Jawa Barat, Senin (3/7/2017).

Kegiatan yang diawali dengan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih, serta pengecekan seluruh anggota yang telah selesai melaksanakan cuti gelombang ke-2 Hari Raya 1438 H tahun 2017 dan dilanjutkan dengan acara Halal Bi Halal.

Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Slamet Suprianto, SIP dalam sambutannya mengatakan, bahwa semangat kebersamaan dan silaturrahmi merupakan salah satu wujud positif dari jiwa korsa yang harus selalu dijaga dan dilestarikan.

Kegiatan hari ini, kata Dandim, merupakan babak baru dalam menyambut pelaksanaan tugas kedepan yang semakin berat, meskipun demikian, beban seberat apapun tentunya akan terasa semakin ringan jika dikerjakan bersama-sama demi kepentingan seluruh rakyat Indonesia dan sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan Tanah Air Indonesia.

“Seberat apapun beban kerja kita, tapi, kalau dikerjakan bersama-sama akan semakin ringan. Tugas kita adalah demi kepentingan seluruh rakyat Indonesia,” kata Dandim.

Terkait dengan situasi baru-baru ini adanya penyerangan terhadap lingkungan Polri, Dandim 0508/Depok menyampaikan, kepada seluruh jajaran agar selalu waspada dan khususnya anggota yang melaksanakan tugas Jaga/Dinas Dalam untuk selalu menyiapkan alat kelengkapan di Pos Jaga.

“Laksanakan tugas dengan penuh kewaspadaan dan penuh tanggung jawab, dan petugas Jaga/Dinas Dalam untuk setiap saat siap siaga baik yang ada di pos maupun yang diluar pos. Seluruh prajaurit jangan lengah,” tegas Dandim 0508/Depok.(Benz)

Baca Juga

Universitas Malikulsaleh Aceh diduga Dibakar Mahasiswa

Aceh,lintas10.com- Gedung Universitas Perguruan Tinggi yang ada di Propinsi Aceh di bakar Mahasiswa nya sendiri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *