oleh

Dandim 0506/Tgr Dampingi Pangdam Jaya Kunjungi Mabarikav

Last Updated: 09 Nov 2019

Tangerang, LINTAS10.COM – Dandim 0506/Tgr, Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos bersama Danrem 052/Wkr, Kolonel Inf Inf Tri Budi Utomo mendampingi Pangdam Jaya/Jayakarta, Mayjen TNI Eko Margiono melaksanakan kunjungan ke Mako Brigadir Kaveleri di Rawakutuk, Kelurahan Pondok Jagung, Timur Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Sabtu (9/11/2019).

Dalam kegiatan kunjungan Pangdam Jaya/Jayakarta tersebut adalah dalam rangka meninjau langsung perkembangan pembangunan Mabrikav.

“Kunjungan dilakukan setelah melakukan Babinsa Fun Run tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Korem 052/Wkr dalam HUT Korem 052/Wkr ke-21 dan peringatan hari pahlawan,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Pangdam Jaya/Jayakarta beserta para pejabat dan anggota korfe menyempatkan sarapan dengan menikmati hidangan bakso di depan Mabrikav.

Kunjungan Pangdam Jaya juga di dampingi Kolonel Czi M Leo, Kazidam Jaya, Kolonel Inf Budi Haryono, Dandendam Jaya, Letkol Kab Soleh Kasrem 052/Wkr, Mayor Inf Danang, Kasmindam Jaya, Letkol Kav Ivan Alfa, Danyon Kav 9/SDK, dan Mayor Arh Wahyu Hidayat, Danramil 03/Serpong.

Sumber: Pendim Tangerang

Editor: Benz

Komentar

Jangan Lewatkan