Home / Top Ten / Cewek Karokean, Jadi Korban Peluru Nyasar

Cewek Karokean, Jadi Korban Peluru Nyasar

Garut,lintas10.com- Cewek muda saat asik bernyanyi bersama teman lelaki nya di ruang KTV di Kota Garut terkena peluru nyasar Senjata Api.

informasi yang diterima lintas10.com, Senin 02-10-2017 sekitar pkl. 23.45.wib di KTV Room 209 karaoke Milan Kawasan Superblok jl.Perintis Kemerdekaan komplek Garut Superblok no.D1 D5 Kel.Haurpanggung Tarkid Garut,telah terjadi kecelakaan terkena tembakan pada bagian betis kaki kiri yang nenimpa
Korban seorang Wanita. Devia Supiani,
(20), Pemandu Lagu, warga kp. bbk. somawija 03/13 kel.Muarasanding Garut kota tembakan.

Peluru senpi diduga berasal dari senjata jenis Revolver milik Aiptu Sapriyudin Kanit Reskrim Polsek Pakenjeng) yang sedang berada di Riom 210 tembus mengenai dinding partisi pembatas ke Room 209 dan mengenai kaki korban Devia.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tembakan pada kaki kiri tembus dan langsung di larikan ke RSU dr.Slamet Garut.

Menurut keterangan Syifa, (21)Pemandu Lagu, alamat Jl.Raya Cilimus Kp.Goler ds.Hegarmanah Bayongbong Tarkid Garut diajak oleh Aiptu Sapriyudin untuk menemani karaoke .

Bertepatan, pada saat itu di Room 210 atas nama Gilang dkk sebanyak 4 orang dengan PL 2 orang ( Syifa dan Dhea).

Sedangkan di Room 209 (TKP) ada Pemandu Lagu sdri. Janet dan sdri. de Ayank bersama Aiptu Sapriyudin, Brigadir Kiki Eriyana (Kasium) , Kurnia .

Menurut keterangan korban,ketika sedang di Room 210 bersama teman nya Syifa dan 4 teman laki2 ( gilang dkk) ketika korban sedang bernyanyi tiba2 terdengar bunyi ledakan dari Room sebelah ( 209) dan kaki terasa sakit dan ternyata luka tembakan kemudian korban dibawa ke RSU dr.Slamet Garut.

Menurut keterangan Agus Rustandi security karaoke Milan sebelumnya sekitar pkl. 21.00 wib. pelaku Aiptu Sapriyudin sempat meminta PL sambil memainkan / memutar senjata jenis Revolver.

Spontan pihak Kepolisian, melakukan.cek TKP dan Meminta keterangan para saksi dan korban membantu/menolong korban ke RSU dr.Slamet,dan koordinasi dengan unit Propam Polres Garut.(Ek)

Baca Juga

Mantap, Sumaryadi Warga Sialang Sakti Ikuti Penataran ASTAF Di Palembang

PALEMBANG, lintas10.com- Rasa haru dan bangga saat ini dirasakan oleh Sumariyadi yang mendapat kesempatan mendapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *