oleh

Cegah Penyebaran Covid 19, Petugas Gabungan Semprot Disinfektan di Sekitar Pemukiman

Kotawaringin Barat, lintas10.com – Petugas gabungan dari unsur TNI, Polri, BPBD dan Aparat Kelurahan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sekitar Pemukiman penduduk , untuk mencegah penyebaranCOVID-19.

“Sasaran penyemprotan disinfektan secara massal kali ini adalah lingkungan Pemukiman penduduk di RT 21 Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan Kab. Kotawaringin Barat ,” kata Kepala Danramil 1014 – 01/Arsel Lettu Inf Faturrachman, Senin (26/7).

Ia menuturkan tidak hanya menerapkan protokol kesehatan, penyemprotan disinfektan juga diperlukan sebagai upaya untuk memutus penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat.

Petugas tidak hanya mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, namun juga hadir seperti dalam kegiatan penyemprotan disinfektan pada saat ini.

Ia menyampaikan terima kasih kepada semua personil yang terlibat dan mendukung kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut. Danramil berharap dari kegiatan penyemprotan disinfektan yang telah dilaksanakan tersebut dapat menuai hasil yang maksimal, yakni penyebaran COVID-19 dapat ditekan.

Lettu Inf Faturrachman juga menambahkan, sasaran penyemprotan cairan disinfektan hari ini tidak hanya di lingkungan pemukiman warga. “Jalan protokol dan sejumlah fasilitas umum juga turut menjadi sasaran penyemprotan disinfektan oleh petugas gabungan,” katanya. (Rls)



Baca Juga:  Ditengah Pandemi Covid-19, Polsek Kapuas Barat Laksanakan Patroli Dialogis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan