oleh

Perkuat Soliditas TNI-Polri, Humas Polda Kalteng Bersama Insan Pers Dan Korem Gelar Pertandingan Persahabatan Mini Soccer

Palangka Raya, lintas10.com- Dalam rangka memperkuat soliditas TNI-Polri dan insan pers, Bidang Humas Polda Kalteng bersama Korem 102 Panju Panjung menggelar pertandingan persahabatan mini soccer di Lapangan Mini Soccer, Jalan Cempaka, Kota Palangka Raya, Senin (17/1/22) malam.

Tim sepakbola Humas Polda Kalteng dinamai Laskar Ngopi (Ngobrol Pewarta dan Polisi) merupakan gabungan personel Humas Polda Kalteng dan insan pers dari media cetak, elektronik dan online di Kalimantan Tengah.

Ipda H. Samsudin atau biasa dipanggil Cak Sam yang merupakan anggota Humas Polda Kalteng dan juga pengiat Komunitas Laskar Ngopi menyampaikan, bahwa pertandingan persahabatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan imunitas dan kebugaran jasmani sekaligus untuk mempererat tali silaturhami dengan rekan- rekan dari TNI.

“Diharapkan, melalui kegiatan ini, sinergitas dan soliditas antara personel TNI, Polri dan Insan Pers semakin terjalin dengan baik kedepannya,” tutupnya.(AT-humaspoldakt).

Baca Juga:  Sigap, Babinsa Sungai Pakit Dampingi Nakes Tracking Warga yang Positif Covid 19


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.