Cegah Gangguan Ranmor Kasatlantas Polres Dumai Lakukan ini

lintas Daerah189 kali dibaca

Dumai, lintas10.com– ‎Untuk memaksimalkan dalam melaksanakan tugas dilapangan sekaligus mencegah gangguan pada Kendaraan bermotor (Ranmor) saat bertugas, Kasat Lantas Polres Dumai, AKP Akira Ceria melaksanakan Kegiatan Pemeriksaan Kesiapan Ranmor Dinas Sat lantas Polres Dumai.

Kegiatan Pemeriksaan Kesiapan Ranmor Dinas Sat lantas Polres Dumai, yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas polres Dumai, AKP Akira Ceria dilaksanakan di halaman Mapolres Dumai, pada Jumat (23/12/2022).

Kapolres Dumai, AKBP Nurhadi Ismanto melalui Kasat Lantas Polres Dumai, AKP Akira Ceria mengungkapkan, bahwa Kegiatan Pemeriksaan Kesiapan Ranmor Dinas Sat lantas Polres Dumai, merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk mengetahui kondisi Ranmor Dinas baik itu Roda Dua maupun Roda Empat.

Ia menambahkan, pengecekan Ranmor Dinas Sat Lantas ini meliputi pengecekan Kondisi Mesin, Oli, Rem, Lampu, Serta Kelengkapan yang Berada di dalam Kendaraan Dinas.

“Alhamdulillah saat dilakukan pengecekan baik kendaraan roda dua dan roda empat dalam keadaan baik dan siap digunakan,” katanya.

AKP Akira Ceria menghimbau kepada para personil Sat lantas untuk dapat menjaga Ranmor Dinas Sat Lantas seperti kendaraannya sendiri, karena Ranmor Dinas merupakan penunjang dalam melaksanakan Tugas.

Dirinya berharap, dengan adanya rasa memiliki Kendaraan Dinas seperti milik pribadi, tentunya kondisi Ranmor akan tetap terawat dengan baik, serta pekerjaan akan lebih maksimal.

Bukan hanya itu saja, AKP Akira Ceria meminta kepada seluruh anggota untuk selalu melakukan pengecekan kendaraan sebelum melaksanakan tugas dilapangan.

“Saat ini kita sedang melaksanakan ‎Operasi Lilin Lancang Kuning 2022, jadi saya harap kendaraan bermotor Dinas dalam keadaan ready, karena aktivitas masyarakat dijalan raya akan meningkat, untuk itu perlu diawasi agar lalu lintas tetap lancar dan aman,” pungkasnya. (Rls)

Baca Juga:  Tempat Wisata di Desa Jernih yang Wajib Anda Kunjungi

Komentar