oleh

CDO PT.Kimia Tirta Utama Serahkan Bantuan Kepada Kelompok MPA di Kuala Gasib

-Siak-253 kali dibaca

Kuala Gasib, lintas10.com – PT. Kimia Tirta Utama melalui Assisten Fire Protection, Hendra Novianto menyalurkan bantuan bibit dan pakan ikan gurame kepada Kelompok Masyarakat Peduli Api (MPA) Mandiri Kuala Gasib di Kuala Gasib, Kecamatan Koto Gasib sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat, khususnya Kelompok MPA Mandiri Kuala Gasib. 13 Oktober 2021 lalu.

Hendra Novianto lebih lanjut memaparkan, bantuan bibit dan pakan ikan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja MPA Mandiri Kuala Gasib yang telah sama-sama berjuang untuk mewujudkan zero fire di wilayah Koto Gasib dan sebagai bentuk pemberdayaan perushaan  agar kesejahteraan mereka meningkat.

A.Hardiman, Humas PT. Kimia Tirta Utama yang ikut hadir pada acara tersebut menyampaikan bahwa hal ini sesuai dengan tujuan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PT. Kimia Tirta Utama yang tercakup pada salah satu dari 4 (empat) Pilar Public Contribution Map yakni Astra Hijau. Terkait hal itu, beliau berharap MPA Mandiri Kuala Gasib terus bahu-membahu dengan perusahaan untuk menciptakan kondisi lingkungan yang kondusif jauh dari api dan kebakaran lahan seperti sekarang ini.

Baca Juga:  Rakor Pendamping Desa se-Kabupaten Siak, Alfedri Harapkan Sinkronisasi Program Dan Kebijakan




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan