Home / Siak / Camat Sungai Mandau : Warga Dan Perusahaan Swadaya Perbaiki Jalan Rusak

Camat Sungai Mandau : Warga Dan Perusahaan Swadaya Perbaiki Jalan Rusak

SUNGAI MANDAU, lintas10.com- Bentuk upaya Pemerintahan Kecamatan Sungai Mandau dalam menangani kondisi jalan lintas yang saat ini mengalami kerusakan terutama menuju Perawang, Camat Sungai Mandau Novendra Kasmara melakukan upaya dengan meminta kesadaran dari semua elemen masyarakat baik itu warga maupun pihak perusahaan yang memang setiap hari melintasi jalan tersebut.

Camat alumni Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) kepada lintas10.com selasa (13/3/2018) menjelaskan bahwa ia berharap apa yang dilakukan saat ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Alhamdulilah semua elemen masyarakat dan perusahaan mau membantu material untuk memperbaiki kondisi jalan yang memang mengalami kerusakan,” ujar Camat.

Lanjut Pria yang ramah ini, jalan yang mengalami kerusakan terdapat ada 15 titik lubang dan perbaikan sudah dimulai sejak beberapa hari lalu.

“Alat berat dari Perusahaan langsung meratakan material yang sudah di lokasi untuk memperbaiki jalan rusak,” kata Camat.

Ditambahkan Camat, antusias mereka untuk memperbaiki jalan itu cukup luar biasa ini menandakan bentuk kepedulian kepada masyarakat Sungai Mandau.

“Ini kerja dari hati dan harapan kita, apa yang kita lakukan dapat bermanfaat,” kata Camat mengulang. (Sht)


Baca Juga

Jalan Lintas Menuju Lubuk Dalam Rusak Parah

Lubuk Dalam, lintas10.com – Akibat kondisi jalan buruk dan Berlubang, satu unit truk bermuatan beras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.