oleh

Bupati Siak Hadiri Bakti Sosial Pemerintahan Kecamatan Kotogasib Bersama PT.KTU

-Siak-12 views

Last Updated: 19 Nov 2019

KOTOGASIB, lintas10.com- Pemerintah Kecamatan Kotogasib bersama PT.KiMia Tirta Utama menggelar bakti Sosial yang digelar dikantor Camat Kotogasib Senin (18/11/2019). Acara itu dihadiri langsung Bupati Siak Drs.Alfedri M.Si, Administratur Perusahaan Ahmad Zulkarnain, Assisten 1 Budi L Yuwono, Kepala Dinas Kesehatan Toni Chandra, Kepala BPBD Siak Safrizal, wakil ketua DPRD Kabupaten Siak Fairus Ramli, Anggota DPRD Kabupaten Siak, Robi Cahyadi, Sudarman, Unsur pimpinan kecamatan,Kapolsek Kotogasib,Camat Kotogasib, ibu-ibu PKK Kotogasib.

Bupati Siak dalam sambutannya mengatakan memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial yang ditaja Perusahaan bersama Pemerintah Kecamatan.

“Kami patut apresiasi kegiatan ini,memberikan manfaat langsung oleh masyarakat, yang berada di Kecamatan Kotogasib,” ujar Bupati.

Lanjutnya,dalam kesempatan itu orang nomor satu di Pemerintahan Siak ini bahwa bulan Desember bulan depan akan ada iveNt Nasional yakni Gernahan Cincin yang akan dipusatkan di Kampung Bunsur Kecamatan Kotogasib.

“Desember ini Kabupaten Siak ditunjuk menjadi pusat melihat gerhana Cincin di Kecamatan Sungai Apit,” kata Alfedri.

Dikesempatan yang sama Ahmad Zulkarnain menyampaikan bahwa bakti sosial digelar dalam rangka kepedulian terhadap masyarakat.

“Mudah-mudahan bakti sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Acara itu mulai dari senam, pengobatan gratis sampai dengan donor darah.

“Kita juga lakukan Donor Darah,untuk membantu kekurangan stok di Kabupaten Siak,” katanya. (sht)

Komentar

Jangan Lewatkan