oleh

Bupati Siak Apresiasi dana CSR RS Syafira Untuk Jaminan Kesehatan Guru MDTA

-Siak-130 kali dibaca

lintas10.com-Rumah Sakit Syafira Pekanbaru mengalokasikan Corporate Social Responsibility (CSR) Perlindungan jaminan Sosial, diberikan kepada 1756 guru Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) dan FKDT se kabupaten Siak.

Program CSR yang diberikan Rumah Sakit Syafira kepada para guru, yaitu program jaminan sosial ketenagakerjaan. Untuk masa perlindungan sampai 5 bulan ke depan.

“Kami atas nama pemerintah kabupaten Siak mengucapkan terimkasih, kepada owner Rumah Sakit Safira Pekanbaru yang telah menyalurkan CSR nya di kabupaten Siak,”ungkap Alfedri di Ruang Live Room, kantor Bupati Siak, Senin (22/11/2021) siang.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang memfasilitasi kegiatan ini. Yang mengalokasikan program ini atas inisiatif Rumah Sakit Syafira Pekanbaru yang diberikan kepada guru-guru MDTA se kabupaten Siak.

“Alhamdulillah, 1756 guru di Siak akan menerim kartu BPJS ketenagakerjaan, ini merupakan jaminan perlindungan sosial bagi para guru MDTA di Siak. Ini luar biasa, dan ini termasuk sedekah jariah. Semoga rumah sakit Syafira lebih baik, lebih maju dan berkembang di masa mendatang,”kata dia.

Baca Juga:  Anggota DPRD Siak Fairus Ramli S.Ag : PERTAMINA Tidak Peduli Dengan Masyarakat Di Lingkungan Operasionalnya




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan