oleh

Bupati LABUSEL Hadiri Seminar PP Nomor 42 Tahun 2021

Labusel, lintas10.com-Selesai menghadiri kegiatan seminar PP Nomor 42 Tahun 2021 tentang Kemudahan Proyek Strategis Nasional (KPSN) dan Peraturan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (PMKBP) Nomor. 07 tahun 2021 tentang Perubahan Daftar Proyek Strategis Nasional (PDPSN) di Hotel JW Marriot Nomor 10 Medan.

Setiba di Labusel pada media Bupati mengatakan cukup bagus acara seminar PP Nomor 42 Tahun 2021 semalam, kita harus banyak belajar dan harus dapat mengimplentasi nantinya di daerah kita, ujar bupati lewat ponsel (23/11/2021)

Dia juga menambahkan dalam PP Nomor 42 Tahun 2021 tentang kemudahan Proyek Strategis Nasional (PSN) menjadi regulasi yang memberikan fasilitas kemudahan dalam percepatan pelaksanaan PSN pada tahap perencanaan, penyiapan, transaksi, kontruksi, serta kemudahan dalam operasional dan pemeliharaan proyek tersebut.

Seterusnya kemudahan PSN akan memberikan kepastian dalam keberlanjutan penyelesaian PSN, sehingga pelaku usaha memiliki kepastian penghitungan waktu dan biaya atas pengembalian investasi yang diberikan dalam pembangunan PSN.

Selain itu, kemudahan dalam tahapan pelaksanaan PSN memberikan kepastian pembagian resiko dan pembagian tugas dalam setiap tahapan pelaksanaan PSN, termasuk jaminan tidak dilakukannya Nasionalisasi atas PSN yang sedang dalam masa konsesi dengan badan usaha.

Baca Juga:  Bupati Labusel Turun cek Pembangunan Desa Lohsari II Kampung Parlabian




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan