oleh

Bupati Siak Alfedri menghadiri Acara Penilaian Lomba Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) Tingkat Provinsi Riau

-Siak-105 kali dibaca

Siak, lintas10.com- Bupati Siak Alfedri menghadiri Acara Penilaian Lomba Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) Tingkat Provinsi Riau Di Kabupaten Siak Tahun 2021, acara tersebut dilaksanakan di Kantor Camat Siak, Senin (27/9/2021).

Diawal sambutannya, Bupati Siak Alfedri terlebih dahulu mengucapkan selamat datang kepada Bapak Dr. Rahyunir Rauf beserta seluruh jajaran di Kabupaten Siak Negeri Istana.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan selamat datang kepada Bapak Dr. Rahyunir Rauf beserta seluruh jajaran. Tentunya kehadiran bapak akan menambah kebahagiaan, semangat, serta wawasan bagi kami didaerah dalam melaksanakan percepatan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam upaya meningkatkan kinerja pelayanan publik di tingkat Kecamatan se-Kabupaten Siak”, kata Alfedri.

Salah satu entitas Pemerintahan yang memberikan pelayanan langsung maupun tidak langsung kepada masyarakat adalah Kecamatan. Sebagai sub sistem Pemerintahan, kecamatan mempunyai kedudukan yang strategis serta memainkan peran fungsional dalam pelayanan dan administrasi pemerintahan, pembangunan serta kemasyarakatan.

“Sehingga kinerja Kecamatan dalam proses penyelenggaraan pelayanan publik tersebut, khususnya di Kabupaten Siak sangat perlu untuk terus ditingkatkan”, ucapnya.

Baca Juga:  Personil POLAIRUD POLDA Riau Yang Tenggelam di Perairan Sabak Auh ditemukan Sudah Tidak Bernyawa


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan