Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Bupati Seruyan Serahkan Bantuan Mobil Ambulance

Bupati Seruyan Serahkan Bantuan Mobil Ambulance

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Bupati Seruyan, Yulhaidir, menyerahkan batuan hibah satu unit mobil ambulance jenazah untuk Masjid Agung Nurul Yaqin Kuala Pembuang, pada Rabu malam (2/1/2019) usai sholat Magrib, di halaman Masjid Agung Nurul Yaqin Kuala Pembuang.

Bantuan Hibah berupa satu unit mobil ambulance jenazah tersebut, diterima langsung oleh Pengurus Masjid Agung Nurul Yaqin Kuala Pembuang, yang berlangsung di Halaman Masjid Agung Nurul Yaqin Kuala Pembuang. Dimana yang langsung diserahkan oleh Bupati Seruyan, Yulhaidir.

Yulhaidir mengatakan, satu unit mobil ambulance jenazah yang diserahkan tersebut adalah merupakan bantuan berupa hibah kendaraan roda empat dari pemerintah daerah Kabupaten Seruyan berupa satu unit kendaraan operasional roda empat yang tercatat sebagai asetnya daerah.

“Semoga dengan diserahkannya kendaraan roda empat berupa satu unit mobil ambulance jenazah ini, dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dalam mendukung kegiatan pelayanan masyarakat yang lebih baik,” harapnya. (Fathul Ridhoni)

Baca Juga

Proyek 49,9 M Jalan Pengubung Bangkal-Telaga Pulang-Kuala Pembuang di Seruyan Telah Berakhir

Lintas10.com,(Seruyan/Kalteng) – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, melalui instansi Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kalimantan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.