oleh

Bupati Seruyan Serahkan Bantuan Mobil Ambulance

Last Updated: 05 Jan 2019

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Bupati Seruyan, Yulhaidir, menyerahkan batuan hibah satu unit mobil ambulance jenazah untuk Masjid Agung Nurul Yaqin Kuala Pembuang, pada Rabu malam (2/1/2019) usai sholat Magrib, di halaman Masjid Agung Nurul Yaqin Kuala Pembuang.

Bantuan Hibah berupa satu unit mobil ambulance jenazah tersebut, diterima langsung oleh Pengurus Masjid Agung Nurul Yaqin Kuala Pembuang, yang berlangsung di Halaman Masjid Agung Nurul Yaqin Kuala Pembuang. Dimana yang langsung diserahkan oleh Bupati Seruyan, Yulhaidir.

Yulhaidir mengatakan, satu unit mobil ambulance jenazah yang diserahkan tersebut adalah merupakan bantuan berupa hibah kendaraan roda empat dari pemerintah daerah Kabupaten Seruyan berupa satu unit kendaraan operasional roda empat yang tercatat sebagai asetnya daerah.

“Semoga dengan diserahkannya kendaraan roda empat berupa satu unit mobil ambulance jenazah ini, dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dalam mendukung kegiatan pelayanan masyarakat yang lebih baik,” harapnya. (Fathul Ridhoni)

Komentar

Jangan Lewatkan