oleh

Bupati Sarolangun Safari Ramadhan di Tanah Kelahiran

-Uncategorized-180 kali dibaca

Sarolangun,lintas10.com-  Orang nomor satu di bumi Sepucuk Adat Serumpun Pesko Kabupaten Sarolangun Propinsi Jambi Drs H cek Endra melakukan safari Ramadhan di Desa Mandi Angin Kecamatan  Mandi Angin Kamis malam (14/4/2022) di Masjid Al , Hidayah, merupakan tanah kelahirannya.

 

Rangkaian kegiatan di lakukan dengan buka bersama tokoh masyarakat  dan para simpatisan militan di rumah pribadi di pasar mandi angin di lanjutkan, sholat Isya, Tarawih secara berjamaah.

Turut hadir dalam Tim sapari Ramadhan
Ketua DPRD kab Sarolangun H Tantawi JH, Sekda kab Sarolangun Ir. Endang A Naseer.

 

Usai sholat tarawih cek Endra memberikan sambutan yang di sampaikan oleh Tantawi Jauhari, tim sapari Ramadhan terdiri empat
Tim yang di bentuk berdasarkan keputusan Bupati Sarolangun Drs H cek Endra.

“Tim ini terdiri dari tim satu yang di ketuai oleh bupati cek Endra, tim dua Wabub H.Hilalatil Badri, tim ke tiga
Ketua DPRD yakni saya sendiri dan tim ke empat di ketuai oleh pak sekda Ir Endang A Naseer , sebelumnya kita telah keliling di 8 kecamatan  pada malam ini tim sapari Ramadhan Pemda safari di dua kecamatan , dalam hal ini kecamatan Mandi Angin, Mandi Angin Timur, untuk kecamatan Mandi Angin kita gabung tiga tim dalam hal ini saya dan pak sekda ikut pak Bupati jadi satu tim,” ujar Tantawi Jauhari SE.

 

Lebih lanjut di sampaikannya, Safari  merupakan perjalanan yang di lakukan untuk menemui masyarakat untuk bersilaturahmi.

“Pada saat ini, safari malam ini di Desa Mandi Angin di mana di Sana adalah tanah kelahiran pak Bupati H.Cek Endra sendiri, kami mengucapkan pada masyarakat selamat menunaikan ibadah puasa padaTahun 1443 hijriyah, semoga dengan Kita melakukan ibadah puasa kita bisa beriman dan istiqamah,” tutupnya.

Baca Juga:  Bhayangkari Ranting Polsek Kembangan Sambangi Yayasan Pondok Yatim dan Dhuafa
baner


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.