oleh

Bupati Labuhan Batu Selatan Tempati Rumah Dinas

Labusel, lintas10.com- Paska menang di kontestan Pemilihan Kepala Daerah, orang nomor satu di Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Edimin resmi memasuki rumah dinas setelah beberapa bulan tertunda diakibatkan perehapan Rumdis tersebut Jalinsum Desa Hadundung Ahad (10/10/2021).

Acara diawali pemberian santunan pada puluhan anak yatim dari keluarga besar H. Edimin, Hj Darni Saima Edimin serta anak dan menantu.

“Masyarakat Labuhanbatu Selatan khususnya masyarakat Desa Hadundung, jiran saya lihat saya dan jangan sungkan-sungkan datang bertamu kerumah dinas, ini rumah rakyat dana pembangunan rumdis ini berasal dari rakyat,” ujar Bupati.

Dikatakannya sengaja ia ambil tema “Labuhanbatu Selatan Sejahtera dan Bermartabat” menandakan kedepannya masyarakat Labusel sejahtera baik pangan maupun sandang menuju masyarakat yang energi dan sopan santun dalam mengambil kebijakan.

Pantauan media banyak kalangan pendukung dari golongan tokoh masyarakat, tokoh agama  tomas, serta tim pemenangan saat Pilkada dari lima Kecamatan memberikan setawar sedingin dan nasehat dalam acara memasuki rumdis tersebut.

Baca Juga:  Usai Tinjau Jembatan Putus, Bupati LABUSEL ini Menikmati Makanan Gorengan Favoritnya


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan