oleh

Bupati Kobar Resmikan Terminal Penumpang Terbaik di Kalimantan

Last Updated: 17 Jul 2019

Kotawaringin Barat, Lintas10.com-Kabupaten Kotawaringin Barat boleh berbangga diri karena untuk sementara ini memiliki Terminal Penumpang Kapal Laut Terbaik di Kalimantan.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Bupati Kotawaringin Barat, Hj. Nurhidayah, SH, MH. dalam acara peresmian terminal penumpang kapal laut Pelabuhan Panglima Utar Kumai.

Terminal penumpang saat mudik lebaran beberapa bulan lalu sempat dikunjungi oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi telah mengisyaratkan bahwa Terminal Penumpang Pelabuhan Panglima Utar Kumai memiliki fasilitas dan kemampuan daya tampung yang lebih baik dari beberapa terminal penumpang yang ada di Kalimantan bahkan lebih baik dari Terminal Penumpang Pelabuhan di Batam.

Dengan telah diresmikannya terminal penumpang Pelabuhan Panglima Utar Kumai ini, lanjut Bupati Nurhidayah, diharapkan fasilitas yang dibangun oleh PT. Pelindo III dapat dirasakan oleh penumpang lebih nyaman karena dilengkapi dengan pendingin ruangan yang yang baik dan fasilitas layanan kesehatan dan karantina dalam satu atap.

Melengkapi rangkaian acara peresmian terminal penumpang Pelabuhan Panglima Utar dilakukan Penandatanganan kerjasama dalam hal kontribusi yang diberikan oleh PT. Pelindo III kepada Pemkab Kotawaringin Barat.(AT)

Komentar

Jangan Lewatkan