Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Bupati KOBAR: Jangan Mudah Terpecah Belah Jangan Mudah Di Adu Domba

Bupati KOBAR: Jangan Mudah Terpecah Belah Jangan Mudah Di Adu Domba

KOTAWARINGIN BARAT, lintas10.com –
Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah dalam menyampaikan pidatonya acara penutupan sekaligus penyerahan piala bagi juara lomba Qosidah di depan Masjid Agung Pangkalan Bun. Menegaskan kepada masyarakat Kobar khususnya jangan mudah terpecah belah jangan mudah di adu domba terkait isu isu teroris. Selasa (15/5/2018).

Bupati mengatakan bahwa sebagai warga yang baik hendaknya tetap menjaga norma norma kemanusian dan keagamaan, hidup rukun dan saling menghormati serta menghargai.

“Teroris bisa masuk kapanpun kita jangan mudah terprofokasi dan kami yakin masyarakat kobar aman dan tentram,” tutur Hj Nurhidayah.

Dalam pidatonya Hj Nurhidayah bangga kepada para peserta lomba Qosidah yang memenangi atau menyabet gelar, untuk tetap menjaga perfomance dan tetap belajar, berlatih agar nantinya bisa menjadi juara di even yang lebih tinggi lagi.

Hj Nurhidayah mengajak bahkan menantang kepada panitia kalau misalnya nanti acara itu akan di tambah dana dan meminta di kelola lebih baik dan bagus lagi sanggup bisa melahirkan bintang di tingkat Nasional dengan nada tegas panitia beserta peserta dan pelatih bilang sanggup, Bupati menegaskan ini baru mantap, sambil di sambut tepuk tangan peserta dan segenap penonton yang memadati acara gelaran Qosidah.

“Harapanya kedepan lebih di tingkatkatkan lagi dan semakin banyak peserta yang mengikuti acara ini,”papar Bupati pertama di kalimantan tengah. Lintas10.com (Yus)

Baca Juga

Koyem Minta Dukungan Masyarakat Ingin Melanjutkan Pembangunan Barut Satu Periode Lagi

Muara Teweh, lintas10.com-Memasuki hari ke empat puasa bulan suci ramadhan tahun 1439 hijriyah. Pasangan H. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *