oleh

Bong Cina di Kota Cirebon Diduga Jadi Tempat Transaksi Obat Terlarang

Cirebon, lintas10.com- Kasus diduga mirip yang dialami Kapolsek Astanaanyar, Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, dikhawatirkan bisa terjadi di Kota Cirebon, Jawa Barat.

Pasalnya, dalam transaksi obat terlarang di Kota Udang itu, disebut-sebut adanya oknum polisi yang sering meminta jatah.

Melansir radarcirebon.com diungkapkan, transaksi obat terlarang itu dilakukan di bong (makam) Cina kawasan Penggung. Sudah sejak lama obat terlarang seperti Tramadol, Trihex dan sejenisnya diperjualbelikan dengan bebas di tempat tersebut.

Masyarakat sekitar sudah sangat resah, karena pembelinya datang dari mana-mana dan sudah seperti antrean.

Warga juga menyebutkan adanya oknum polisi yang sering datang ke sana. Bukannya mengambil tindakan, tapi oknum yang datang hampir setiap jam itu seperti meminta jatah dari penjualnya.

“Mohon bapak kapolres segera ditindaklanjuti peredaran obat di daerah Bong Cina tersebut,” pinta warga dikutip radarcirebon.com.

Saat dikonfirmasi terkait laporan ini, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan belum memberi penjelasan terkait tindakan yang akan dilakukan.

Sementara itu Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota, Iptu Muhammad Ilham SIK mengaku akan menindaklanjuti laporan itu.

“Sudah disampaikan melalui Kasubag Humas Iptu Ngatidja dan mengucapkan terima kasih. Akan segera ditindaklanjuti,” katanya. ***



Baca Juga:  Wakil Walikota Cirebon Eti Herawati: Mangrove Dapat Memberi Peluang UMKM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan