oleh

BOB Taklukan Wartawan Kabupaten Siak Dengan Telak

Lintas10.com (SIAK) – Ketua PWI Kabupaten Siak Dulsani SH harus berulang kali memungut bola dari dalam gawangnya setelah bola yang ditendang menjebol gawang yang dijaganya.

Sejak pluit pertanda dimulainya pertandingan Gemburan demi gempuran terus dilancarkan terhadap tim wartawan Kabupaten Siak oleh Tim BOB.

Membuat Tim Wartawan Kabupaten Siak harus mengakui ketangguhan Tim BOB.

Sampai pluit panjang dibunyikan pertanda berakhir pertandingan itu, Akhirnya skor dimenangkan Tim BOB dengan angka cukup jauh 20:5.

Sore itu menjadi sejarah baru kekalahan telak Tim Wartawan vs Tim BOB pada saat pertandingan persahabatan futsal yang digelar di lapangan Futsal jalan Sapta Taruna kota Siak Jumat (4/12/2015).

Pertandingan itu juga digelar manajemen BOB untuk mempererat silaturahmi antara perusahaan Daerah itu dengan insan PERS yang bertugas di Kabupaten Siak.

Hermawan Humas BOB menyampaikan bahwa digelarnya pertandingan persahabatan futsal itu untuk mempererat silaturahmi perusahaan dengan wartawan Siak.

“Digelarnya pertandingan futsal ini untuk menjalin silaturahmi antara wartawan dengan perusahaan BOB,” ujarnya memberikan sambutan.

Lanjutnya kedepan BOB terus meningkatkan hubungan dengan wartawan yang menjadi mitra perusahaan.

“Mudah-mudahan kedepan acara dan kegiatan akan kita tingkatkan lebih baik lagi,” katanya. (Sht)

 

 

 

Baca Juga:  Maknai Hari Pahlawan di mata Ketua Komisi A DPRD Padang Lawas


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.