oleh

Bengkel Service Motor Injeksi Hadir di Kota Kuala Pembuang

Last Updated: 08 Mar 2019

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Saat teknologi injeksi merambah pasar otomotif roda dua pada beberapa tahun yang lalu. Memang belum banyak bengkel yang mampu menangani motor injeksi, khususnya bengkel umum yang biasanya hanya melayani servis karburator. Dimana teknologi motor injeksi dianggap masih terlalu rumit karena melibatkan banyak perangkat elektronik di sistem kerjanya. Tapi seiring perkembangan zaman, mulai banyak bengkel umum yang menawarkan servis injeksi.

Contohnya seperti Bengkel Motor Tony yang berlokasi di Ais Nasution Kuala Pembuang, Ibu Kotanya Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, dimana kini bisa melayani service motor injeksi, dan mungkin satu-satunya yang ada bengkel service motor injeksi kususnya di ibu kota Kabupaten Seruyan, yakni di Kuala Pembuang.

“Sekarang kami juga buka layanan servis injeksi. Saat ini ada layanan servis ringan dan servis injektor,” ujar Tony, pemilik dari Bengkel service motor injeksi di Kuala Pembuang, kepada Lintas10.com, Jumat (8/3/2019).

Diketahui selain pada di Bengkel Motor Tony, di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, tidak ada lagi pada bengkel motor di Kuala Pembuang yang membuka layanan servis injeksi.

“Iya, kami sudah buka sekitar setahun ini,” tambah Tony.

Dimana pada di bengkel motor Tony, ongkos servis motor injeksi masih dikatakan terjangkau.
Sudah termasuk paket pembersihan injektor. Dibandingkan kalau kita sampai mengirimkan atau membawa motor kita kekabupaten lain, yakni sampai ke kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, dimana akan membutuhkan biaya tambahan lagi.

Pelayanan di Bengkel motor Tony tersebut sudah dilengkapi Diagnostic Tool System yang bisa membaca kondisi motor melalui ECU. (Fathul Ridhoni)

Komentar

Jangan Lewatkan