Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Benarkah, Masih Banyak Warga Seruyan Yang Masih Belum Rekam e-KTP ?…

Benarkah, Masih Banyak Warga Seruyan Yang Masih Belum Rekam e-KTP ?…

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Berdasarkan informasi yang dihimpun, dari Dinas Kependukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Seruyan, hingga sampai per bulan Januari 2019, dimana masih pada banyak warga kabupaten seruyan yang belum melakukan dengan perekaman KTP Elektronik.

Padahal dengan kita ketahui bahwa tinggal beberapa bulan lagi, kita akan menghadapi pemilu serentak tahun 2019, atau tepatnya pada tanggal 17 April 2019 nanti, dimana KTP elektronik ini menjadi syarat penting untuk bisa memberikan hak suaranya. Sehingga, apabila warga tersebut belum melakukan perekaman KTP elektronik, maka imbasnya, nanti akan pada tidak bisa ikut memilih di pemilu tersebut. Dan dimana sebaiknyalah pada warga yang belum melakukan perekaman KTP elekronik agar segera secepatnya melaksanakan dengan perekaman e-KTP nya di instansi pemerintah yang telah ditentukan, yakni pada Disdukcapil.

Terkait hal tersebut, untuk warga seruyan yang telah pada wajib KTP yang belum melakukan perekaman, maka sebaiknyalah agar dengan segera secepatnya mengurus pada ke Disdukcapil Kabupaten Seruyan. (Fathul Ridhoni)

Baca Juga

11 Pangkalan Elpiji 3Kg Pada 2 Kecamatan di Seruyan Tahun 2019 Ditetapkan

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Pangkalan Elpiji bersubsidi 3 Kilogram untuk di Kabupaten Seruyan tahun 2019, khususnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.