Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Baru Rampung Dibangun, Proyek Bangunan plaza pusat jajanan/kuliner Sei. Bakau Sudah Rusak

Baru Rampung Dibangun, Proyek Bangunan plaza pusat jajanan/kuliner Sei. Bakau Sudah Rusak

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng)-Proyek pasilitas wisata berupa dengan bangunan plaza pusat jajanan/kuliner, yang berada pada didesa sungai bakau, kecamatan seruyan hilir, kabupaten seruyan, kalimantan tengah, sudah pada rusak. Padahal, proyek tersebut, dimana dalam pembangunannya baru rampung beberapa bulan di tahun anggaran 2018 ini.

Pantauan lintas10.com dilapangan pada Selasa(20/11/2018), sejumlah kerusakan mulai terlihat. Seperti halnya pada lemari dimana tempat untuk makanan dan minumannya yang kacanya sudah ada yang rusak dan pecah. Maupun juga dengan ada beberapa lemarinya yang tidak ada dilokasi, entah tidak diketahui kejelasan keberadaannya. Ditambah lagi kondisi pasar kumuh, dipenuhi sampah.

Padahal anggaran pembangunannya, yang dimana dengan diketahui menelan dana APBD Kabupaten Seruyan 2018 ini sebesar Rp. 507.710.000,-, yang dilaksanakan oleh CV. Meubelair Mudahan Beberkat.

Dimana dengan kondisi bangunan plaza pusat jajanan/kuliner itu mulai mengalami kerusakan. Dan tak hanya itu, lemari kaca, ada beberapa yang dimana terlihat sudah dengan tidak ada lagi, entah apakah itu dengan hilang atau ?……
Meski plaza pusat jajanan/kuliner itu masih belum diketahui, apakah dengan sudah mulai ditempati pedagang untuk berjualan atau masih pada belum. namun kondisinya sudah memprihatinkan.

Jadi apakah bahwa sejumlah kerusakan di plaza pusat jajanan/kuliner itu masih tanggungjawab dari pihak rekanan, yang dimana dengan seharusnya memperbaiki kerusakan tersebut.
(Fathul Ridhoni)


Baca Juga

POLRES KOBAR Terima Penghargaan Dari MENPAN RB Republik Indonesia

Kotawaringin Barat, Lintas10.com- Dipenghunjung tahun 2018 Polres Kotawaringin Barat dapat berbangga karena memperoleh penghargaan dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.