oleh

Bantuan Hewan Kurban Pemprov Kalteng Sudah Tersalurkan ke semua Daerah

Palangka Raya, lintas10.com-Ratusan ekor sapi hewan kurban yang disiapkan oleh Pemprov Kalteng untuk membantu masyarakat di seluruh wilayah Kalteng, dalam rangka hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M, sudah tersalurkan semuanya ke Kabupaten/Kota, yang siap nantinya untuk dibagikan dagingnya untuk masyarakat yang membutuhkan, mulai besok hari.
Hal itu disampaikan oleh Ketua DPRD Provinsi Wiyatno, dimana pihaknya yang turut ikut memantau dan mengawasi penyaluran tersebut sampai ke daerah Kabupaten/Kota, seraya melaksanakan kunjungan dalam daerah dalam rangka pengawasan. Pihak Dewan mengapresiasi Pemprov Kalteng yang secara bertahap menyalurkan hewan kurban tersebut ke seluruh daerah Kalteng sampai semuanya tersalurkan.

“Saat ini kami mendampingi dan melakukan pengawasan dalam penyaluran hewan kurban ke daerah daerah. Salah satunya daerah dapil 5, wilayah Kapuas dan Pulang Pisau. Kami melihat semuanya sudah tersalurkan oleh Pemprov ke Daerah. Kami mengapresiasi Pemprov dalam upaya penyaluran sampai ke daerah Kalteng. Semoga upaya bantuan hewan kurban dari Pemprov ini dapat membantu masyarakat dan didaerah,” kata Wiyatno.

Disampaikan Wiyatno, selain dapil 5, anggota DPRD dari dapil lainya, seperti Barito, Kotawaringin dan di wilayah tengah juga turut memantau dan monitoring besama Kepala SOPD Pemprov Kalteng dalam penyakuran hewan kurban ke daerah, guna melakukan evaluasi, pengawasan hingga bersama sama dalam menyalurkan bantuan kepada pemerintah daerah dan masyarakat.(*AD).

Baca Juga:  Seruyan Peringati Hari Pramuka ke-56 Tahun 2017

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan