Banteng Trotoar Balik Kandang, Dukung Ketua DPC PDIP Kota Cirebon yang Baru

lintas Jawa Barat426 kali dibaca

Cirebon, lintas 10.com – puluhan kader PDI Perjuangan Kota Cirebon yang tergabung dalam Banteng Trotoar menyatakan balik kandang.

Mereka yang sebelumnya sempat beberapa lama memilih berada di ‘trotoar’, kemarin datang beramai-ramai ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon di Jl. Diponegoro.

Kedatangan mereka disambut Ketua DPC PDIP yang baru, Fitria Pamungkaswati, didampingi Wakil Ketua DPC Bidang Pemenangan Pemilu sekaligus Komandan Satgas Cakrabuana, Cicip Awaludin.

Para banteng trotoar itu menyampaikan dukungannya kepada kepemimpinan Fitria di DPC, menyatakan siap ikut berjuang untuk memenangkan PDI Perjuangan dalam pemilihan legislatif, dan menghantarkan Fitria Pamungkaswati menjadi Wali Kota Cirebon di pemilihan wali kota (pilwalkot) mendatang.

Gatot selaku Ketua Banteng Trotoar melalui Sekretaris Khairudin mengatakan, kepulangan mereka kembali ke kandang DPC PDI karena menilai Fitria Pamungkaswati merupakan sosok yang terbuka dan mau merangkul para kader senior.

“Ibu Fitria membawa suasana baru di PDI Perjuangan Kota Cirebon. Kami sangat mengaspresiasi kepemimpinan Ibu Fitria. Para banteng trotoar akhirnya sepakat balik kandang. Kita siap berjuang memenangkan PDI Perjuangan pada pemilihan kepala daerah di Kota Cirebon, pemilihan gubernur, pemilihan legislatif dan pemilihan presiden,” katanya.

Menurut Khairudin, di Banteng Trotoar ada 70 orang pengurus yang sebagian besar sudah lama berjuang untuk PDI Perjuangan.

“Dari 70 orang yang aktif berkiprah itu ada ratusan orang di belakangnya yang sudah bertekad membesarkan PDI Perjuangan,” ujarnya.

Sementara Fitria Pamungkaswati mengucapkan selamat bergabung kembali di DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon.

Ia menyambut baik kembalinya para banteng senior, dan mengajak kepada para banteng trotoar untuk sering-sering ke rumah partai yakni kantor DPC PDI Perjuangan.

Baca Juga:  Pemdaprov Jabar Beri Penghargaan Pelaku dan Insan UMKM

Komentar