oleh

Banjir, Warga Bunut Berharap Pemkab Mencarikan Solusi.

Last Updated: 24 Okt 2018

Pelalawan, Lintas10.com-Akibat hujan deras hari Selasa sampai Malam Rabu membuat banjir bertambah naik melebihi banjir beberapa hari yang lalu, aktifitas warga dan siswa sungai medang kelurahan bunut terhambat. Tapi karena semangat anak anak yang ingin sekolah sangat luar biasa mereka pergi sekolah dengan memakai perahu dan ada sebagian orangtua yang menggendong anaknya agar bisa mengikuti proses belajar seperti biasa. Rabu, (24/10/18)

Sekretaris Camat Bunut Norazid dan Kasi Trantip Herman Haroen, SH meninjau langsung lokasi banjir kelurahan bunut kecamatan bunut Kabupaten Pelalawan.

Dikatakan, Sekretaris Camat Bunut Norazid dan Kasi Trantip Herman Haroen, SH mengungkapakan, pada awak media  bahwa air sudah masuk ke beberapa rumah warga sungai medang kelurahan bunut, kecamatan bunut

“banjir bertambah naik sekitar Pukul 19.00 malam tadi. kami berharap Pemerintah Kabupaten Pelalawan segera memberikan solusi untuk mengatasi banjir yang terjadi”.ucapnya berharap

 

Ditambahkan lag, Akibat banjir,    salah satu  seorang anak warga sungai medang mengalami demam dan di sekitar RT sungai medang tidak ada tempat berobat, terkendala askes jalan tergenangi, terpaksa warga bisa mengobati anaknya sekitar pukul 20:10 wib .untuk dibawa ke  puskesmas Bunut. (jait)

 

Komentar

Jangan Lewatkan