oleh

Astra KTU Ikut Andil Pembinaan Atlet Voly Di Kabupaten Siak

-Siak-8 views

Last Updated: 04 Sep 2018

SIAK, lintas10.com- Kejuaraan antar club se Kabupaten Siak yang dimulai dari tanggal 01-03 sept’ 2018 di Siak Sport Hall.pada kejuaraan ini tim KTU ASTRA menurunkan 2 tim binaan PT. Kimia Tirta Utama, Putra Putri senior dan Junior, pada kejuaraan antar club tahun ini cukup banyak menarik minat club yang ada di Kabupaten Siak, terbukti ada 23 club yang terdaftar di Pengkab PBVSI Siak, dan hampir masing-masing Kecamatan mengirimkan club dan atlet terbaiknya.

Menurut Ketua II Bidang Binpres PBVSI SIAK Sutrisno menyampaikan, kejuaraan ini diluar dugaan dan menjadi kebanggan tersendiri karena disaat usai Pelantikan Pengkab PBVSI Siak masa bhakti 2018-2022 sekaligus diisi dengan Kejuarkab antar club.

“Antusias club yang mendaftar lumayan banyak, dan atlet yang bermain juga bervariatif usia nya, artinya dikejuaraan ini bukan hanya senior saja yang turun untuk bermain tetapi atlet-atlet junior juga sudah bisa unjuk kemampuannya pada kejuaraan ini,”ujar pria yang akrab disapa Sutris ini kepada lintas10.com selasa (4/9/2018).

Lanjutnya tentu harapan kedepannya, atlet bola voli Kabupaten Siak akan terus bermunculan bibit-bibit barunya.

“Mudah-mudahan akan muncul bibit baru,” kata Sutris.

Dikesempatan yang sama Humas PT. KTU ASTRA Syahrial Nasution menyampaikan bahwa pembinaan atlet di lingkungan perusahaan bukan hanya putra Putri Kampung atau Kecamatan Koto Gasib saja, tapi atlet-atlet dari Kampung dan Kecamatan tetangga juga ikut berlatih di tim KTU ASTRA.

“Dan PT. KTU ASTRA senantiasa membantu dan mensupport atlet bola voli untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi kedepannya,” sebut Syahrial.

Dipartai Final pada Kejurkab ini tim Putri REKITA KTU ASTRA VS SULTANICA SIAK, dan di tim Putra KTU ASTRA VS BMK Kandis, dan keluar sebagai juara I Putri adalah tim SULTANICA SIAK diurutan II tim REKITA KTU ASTRA, sedangkan di tim Putra juara I adalah tim KTU ASTRA VC dan urutan II tim BMK Kandis.

Acara pada penutupan di tutup oleh ketua umum Pengkab PBVSI SIAK terpilih masa bhakti 2018-2022 Syamsurizal S.Ag, M.Si, menyampaikan bahwa kegiatan kejurkab ini akan terus digulirkan, dan pada rapat kerja yang akan datang hal ini akan dibicarakan lebih serius lagi. mengingat bola voli Kabupaten Siak pada Porprov tahun lalu masih diurutan 4 untuk provinsi Riau.

“Pengkab PBVSI Siak merencanakan akan membuat Liga Voli Kabupaten Siak seperti periode sebelumnya, sehingga harapan kedepan atlet bola voli Kabupaten Siak bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi,” tandas Syamsurijal atau lebih akrab disapa Budi tersebut. (Sht)

Komentar

Jangan Lewatkan