oleh

Antusias Masyarakat Buat SIM Di Pembuatan SIM Keliling

Last Updated: 22 Nov 2015

Lintas10.com,(SIAK)- Bagian Urusan Surat izin Mengemudi (BAURSIM) Polres Siak menggelar pembuatan SIM keliling, adapun wilayah yang menjadi tujuan utama kecamatan yang jauh.

Kepala Satuan Lalu Lintas POLRES Siak AKP Galih melalui Kanit Reg Ident Ipda Fajri SH didampingi kepala bagian urusan surat izin mengemudi Bripka Budi Nuryono senin (23/11/2015) mengatakan bahwa pembuatan sim keliling itu memang merupakan program dari polisi lalu lintas untuk membantu masyarakat yang jauh dari kantor pembuatan sim.

“Kita telah melaksanakan pembuatan SIM di kecamatan Sungai Apit yang memang berada di ujung Kabupaten Siak,” ujar Budi ketika di temui di kantornya.

Lanjutnya, pada saat pembuatan sim tersebut antusias masyarakat cukup tinggi, hal itu bentuk kesadaran mereka dalam menggunakan kendaraan bermotor di jalan raya.

“Tentunya bila dilihat animo masyarakat ini menandakan tingkat kesadaran cukup tinggi dalam menggunakan kendaraan karena SIM merupakan wajib di miliki bagi pengendara bermotor baik itu roda dua maupun roda empat,” kata Budi.

Ditambahkan pria ramah ini, kedepan pembuatan SIM keliling itu akan dilakukan secara rutin.

“Tergantung permintaan, dan kita akan turun ke wilayah tersebut,” katanya.

Baur SIM Polres Siak Bripka Budi Nuryono saat menerima berkas pembuatan SIM di Kecamatan Sungai Apit, saat menggelar Pembuatan SIM keliling
Baur SIM Polres Siak Bripka Budi Nuryono saat menerima berkas pembuatan SIM di Kecamatan Sungai Apit, saat menggelar Pembuatan SIM keliling

Komentar

Jangan Lewatkan