Antonius Tumanggor bersama Tim Sopo ATRestorasi Bersatu Salurkan Sembako bagi Masyarakat Kecamatan Medan Barat

lintas Daerah238 kali dibaca

Lintas10.com, Medan – Dalam rangka menyambut hari Natal yang tinggal beberapa hari lagi, Tim Sopo ATRestorasi Bersatu bersama Antonius Tumanggor kembali membagikan sembako bagi warga masyarakat Nasrani di Kecamatan Medan Barat. Kali ini pembagian paket Natal diberikan kepada STM Maduma Lingkungan 1 Kelurahan Brayan Kota Kecamatan Medan Barat, Jumat (23/12).

Pemberian sembako ini terdiri paket beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Kg, dan juga tali asih kepada sebanyak 100 kepala keluarga.

Perwakilan dari Tim Sopo ATRestorasi Bersatu, Dolok Situmorang mengatakan pembagian sembako tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian mereka kepada warga di STM Maduma.

” Sebanyak 100 paket sembako dibagikan Tim Sopo ATRestorasi Bersatu bersama Antonius Tumanggor kepada STM Maduma. Ini merupakan Paket Natal kepada warga Lingkungan 1, Kelurahan Brayan Kota Kecamatan Medan Barat. Kami, atas nama Tim Sopo ATRestorasi Bersatu dan mewakili Anggota DPRD Kota Medan, Antonius Devolis Tumanggor, S.Sos berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat terutama pada saat merayakan Natal nanti,” ujar Dolok.

Selain itu, Dolok Juga mengatakan sebelumnya, pada tanggal 11 – 22 Desember 2022, Anggota DPRD Kota Medan, Antonius D Tumanggor juga telah membagikan sebanyak 1000 paket sembako bagi warga di Kelurahan Karya Sei Agul khususnya yang beragama Nasrani.

“Jadi ini merupakan bantuan atas kepedulian Legislatif asal Partai NasDem, Antonius Tumanggor dan Sopo ATRestorasi Bersatu bersama Tim bagi warga Nasrani yang akan merayakan Natal,”ujarnya.

Pemberian bantuan sembako, sambung Dolok Situmorang lagi biasa dilakukan saat menyambut hari besar ke agamaan lainnya.

Saat pemberian paket sembako itu, warga STM Maduma tidak lupa berterimakasih kepada Antonius Tumanggor dan Tim Sopo ATRestorasi Bersatu yang peduli terhadap mereka.

Baca Juga:  Kisruh, Anggota BPD Desa Sungai Butang Batal dilantik 2 dari 7 orang Diduga ditunjuk Langsung Kepala Desa

Komentar