oleh

Anggota Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS Menerima Bantuan Bencana Banjir Dari Pangdam Jaya

Jakarta Pusat, LINTAS10.COM – Bencana banjir yang terjadi awal tahun ini telah berdampak kepada 17 prajurit dan PNS Kodim 0501/JP BS yang tinggal di beberapa tempat terdampak banjir, untuk itu Kodam Jaya/ Jayakarta telah menyalurkan tali asih kepada anggota yang terkena bencana, Selasa (14/01/2020).

Pasiter Kodim 0501/JP BS Mayor Kav Dwi Joko Purnomo mewakili Dandim 0501/JP BS menyerahkan bantuan. Para anggota yang terdampak bencana berasal dari berbagai wilayah yaitu Kemayoran, Bekasi, Grogol, Cengkareng, Tanah Abang, Cilincing, Matraman, dan Cakung.

Anggota merasa sangat berterima kasih kepada Pangdam Jaya/ Jayakarta yang telah memberikan perhatian dan tali asih untuk membantu mereka.

“Kami atas nama anggota dan PNS Kodim 0501/JP BS mengucapkan terima kasih kepada bapak Pangdam Jaya/ Jayakarta atas semua perhatian dan bantuan kepada kami, kiranya Tuhan YME membalas kemurahan hati bapak Pangdam, ” ungkap Kapten Inf Sondang mewakili anggota lainnya.

“Semoga bencana serupa tak lagi melanda wilayah Jakarta dan sekitarnya sehingga tidak mengganggu aktifitas para anggota Kodim 0501/ JP BS,” kata Pasiter seraya menyampaikan pesan Dandim untuk selalu waspada terhadap cuaca hujan yang masih akan berlangsung beberapa bulan mendatang dan menyampaikan salam untuk keluarga.

Sumber: Pendim Jakpus

Editor: Benz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan