Anak Dibawah Umur ini Gol di Polsek Namorambe Diduga Lakukan Kejahatan

lintas Daerah618 kali dibaca

Lintas10.com, Deliserdang – Dua anak dibawah umur diserahkan warga ke Polsek Namorambe, Polresta Deliserdang. Kedua anak tersebut berinisial nama RFT (14) dan ANP (17), pada hari minggu (19/09/2022) lalu.

Informasi yang dihimpun, kedua anak dibawah umur ini awalnya diamankan warga akibat kepergok “satroni” kendaraan roda dua milik Edi Hartono Barus(33) di Dusun II Desa Tangkahan Kecamatan Namorambe Kabupaten Deli Serdang.

Bermula saat terduga pelaku membawa Sepeda Motor (Sepmor) milik korban, dan hal ini pun terlihat oleh anak korban sambil berteriak “mak diambilnya kereta kita.”

Dalam siaran tertulis Polresta Deliserdang mengatakan kedua anak dibawah umur ini membawa Sepeda Motor jenis Honda Scoopy Warna Merah No. Pol 4003 AJW.

” Anak ini membawa Sepeda Motor karena keadaan kunci kontak lengket di kendaraan. Berselang sekira 10 menit, pelaku RFT mengambil sepeda motor milik korban sedangkan pelaku ANP menunggu di atas sepeda motor milik pelaku di pinggir jalan.”

Aksi kedua bocah ini terhenti saat mendengar adanya teriakkan. Pemilik Sepmor (korban) keluar rumah dan berusaha mengejar pelaku, karena ketahuan akhirnya pelaku meninggalkan sepeda motor milik korban di tempat kejadian dan melarikan diri ke arah gedung Johor Medan.

Korban yang melakukan pengejaran bersama warga lainnya berhasil mengamankan kedua bocah tersebut di Simpang Pasar V JBBC Desa Deli Tua Kecamatan Namorambe, lalu diserahkan ke Polisi.

Terpisah, Kapolsek Namorambe AKP Antonius Ginting mengatakan kedua anak dibawah umur itu ditahan dan dijebloskan ke sel penjara.

” Kedua tsk ditahan, karna sudah berulang melakukan kejahatan ” ucap Antonius.

Disinggung terkait penahanan anak dibawah umur apakah digabungkan dalam sel orang dewasa, Antonius mengatakan ditahan dalam sel terpisah kata dia.

Baca Juga:  Kecamatan Mandi Angin Meriahkan HUT RI Ke 77 Taja Berbagai Kegiatan

Komentar