oleh

Alumni 2000 SMA Setia Dharma Taja Temu Kangen

-Pekanbaru-209 kali dibaca

Pekanbaru, lintas10.com- Alumni 2000 SMA Setia Dharma menggelar reoni (temu kangen) di salah satu objek wisata yang berada di kota Pekanbaru Minggu (26/6/2022).

Kegiatan yang sudah lama di nanti dan direncanakan berjalan lancar penuh keakraban.

Berpoto bersama di lokasi acara disalah satu objek wisata di kota Pekanbaru

Ketua pelaksana Hikma Sahara mengatakan kegiatan itu digelar dalam rangka mempererat kembali tali silaturahmi antar alumni.

“Alhamdulilah, ini momen yang memang kita rencanakan, agar sesama alumni tetap terjalin silaturahmi,” katanya kepada awak media ini Selasa (28/6/2022).

Lanjutnya, memang tidak seluruhnya Hadir dalam acara tersebut, semoga kedepan bisa hadir  seluruhnya yang telah mendaftar maupun yang belum.

“Diantara sahabat kami memang belum punya kesempatan hadir karena ada agenda lain, meskipun begitu untuk kedepan kita tetap optimis tetap kompak,” ujarnya.

Dikatakan wanita yang akrab disapa Ima ini, alumni 2000 berjumlah 791 orang yang memang tersebar di berbagai daerah di Indonesia bahkan ada yang di luar Negeri.

“Sejauh ini belum semua didapat kontak WA nya baru 112 orang yang tergabung di grup What’s app Alumni, tentunya ini PR kami bersama sahabat untuk mencari,” katanya. (Sht)

Baca Juga:  Gubernur Riau Kukuhkan Kontingen SOINA


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.