Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Agus Suharto Buka Sosialisasi Peraturan Bupati Seruyan

Agus Suharto Buka Sosialisasi Peraturan Bupati Seruyan

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, Agus Suharto, membuka Sosialisasi beberapa Peraturan Bupati (Perbup) Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah.

Acara kegiatan tersebut yang dimana dilaksanakan pada Rabu (3/10), bertempat di Aula Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Seruyan, di Kuala Pembuang.

Turut juga hadir dalam acara kegiatan Sosialisasi beberapa Peraturan Bupati (Perbup) Kabupaten Seruyan tersebut, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Seruyan, Bachrun Abbas.

Adapun beberapa Peraturan Bupati (Perbup) Kabupaten Seruyan yang pada acara tersebut dengan di sosialisasikannya, yakni adalah, Peraturan Bupati (Perbup) Kabupaten Seruyan Nomor. 47 Tahun 2017, Nomor. 48 Tahun 2017, Nomor. 49 Tahun 2017, dan Perbup Seruyan Nomor. 50 Tahun 2017 pada Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2018. Dan dimana diketahuinya, sosialisasi ini bertujuan adalah untuk mewujudkan pengelolaan barang milik daerah, yang tepat, efesien, efektif, dan optimal. Dengan tetap menjunjung tinggi tata kelola pada pemerintahan yang baik (Good Governanca).

Dengan telah terbitnya 4 buah peraturan bupati kabupaten seruyan di tahun 2017 tersebut, dimana yang semuanya adalah tentang aturan pada pengelolaan barang milik daerah kabupaten seruyan. Yang mempunyai pedoman sebagai solusi dengan mengatasi permasalahan – permasalahan dalam pengelolaan milik daerah. (Fathul Ridhoni)


Baca Juga

Surat-Surat Aneh Penolakan Bermunculan Pasca Demo Masyarakat Adat Laman Kinipan

Kotawaringin Barat, Lintas10.com-Tangan-tangan jahil sepertinya sudah semakin agresif bergentayangan untuk membuat keruh suasana pasca demo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.