Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Aduh! Lagi lagi Harga Eceran Gas Elpiji 3 Kg di Kuala Pembuang Capai 30 Ribu

Aduh! Lagi lagi Harga Eceran Gas Elpiji 3 Kg di Kuala Pembuang Capai 30 Ribu

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Dengan Alasan kelangkaan pasokan gas 3 Kilogram di wilayah Kota Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, belakangan ini menyulitkan warga untuk mendapatkannya, Kalaupun itu ada harganya pun mahal.

Seperti yang dirasakan Rusmin, warga Persil Raya, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Selasa (24/4/2018) kepada Lintas10.com, Dimana dia mengeluhkan keberadaan gas bersubsidi yang kini susah didapatkan, dan kalau ada itupun dengan harga mahal.

“Padahal saya perlu untuk keperluan memasak istri di rumah pada setiap harinya,” Ujarnya.

Rusmin mengatakan, Kalaupun itu ada, Harga gasnya juga bisa sudah mencapai Rp. 30.000,- Apakah mungkin karena lagi langkanya seperti ini, Maka dengan jadi mahal harganya…?

Meski demikian, Rusmin mengaku terpaksa pada pasrah, Karena dengan seberapapun harganya, yang terpenting bisa memasak istri di rumah.

“Kami hanya berharap, Agar harga gas elpiji 3 Kg kembali normal dan tidak sulit dicarinya. Apalagi harganya tersebut bisa standar HET nya, Seperti hari ini saja, dimana sudah sulit mancarinya, ditambah lagi dengan harganya yang mahal, ” Ungkapnya. (Fathul Ridhoni)

Baca Juga

Koyem Minta Dukungan Masyarakat Ingin Melanjutkan Pembangunan Barut Satu Periode Lagi

Muara Teweh, lintas10.com-Memasuki hari ke empat puasa bulan suci ramadhan tahun 1439 hijriyah. Pasangan H. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *