Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Kabel Tiang Listrik Keluarkan Percikan Api PLN Tak Peduli

Kabel Tiang Listrik Keluarkan Percikan Api PLN Tak Peduli

Rantauprapat,lintas10.com- Sudah hampir tiga hari ini kabel listrik yang menempel di tiang PLN Jalan Kartini Rantauprapat mengeluarkan percikan api, tepatnya cuma satu meter.dari rumah seorang Warga yang bernama Alung (45)

Hal itu membuat warga lainnya resah dan takut terjadi kebakaran karena percikan api semakin hebat dan jelas memerah pabila dimalam hari,.sangat dikhawatirkan menyambar kerumah penduduk sekitar yang berlapis rapat bangunan.

Kepada sejumlah Wartawan Alung keluhkan nomor telepon Layanan Gangguan kantor PLN dengan nomor 0624-21953 dalam keadaan aktif dan tersambung, namun tak satu pun petugas disana yang bersedia menerima panggilan.

“Sudah 95 kali saya hubungi ke nomor itu sejak Senin (8/5) hingga hari ini, nomor itu terhubung, tapi tidak ada yang menerimanya, mungkin kalo sore sampai malam kantor itu kosong, atau mungkin ada pegawai disitu tapi tak perduli,” keluh Alung, Rabu(10/5/2017) malam.

Maksudnya pihak PLN ditelepon kata Alung bahwa dikediamannya dijalan Kartini No.4 Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu, didapati adanya kabel terbakar dan memerah hingga memercikkan api.

Takut akan dampaknya, Alung pun melakukan pelaporan secara langsung ke kantor Rayon PLN setempat, guna dapat diperbaiki kerusakan dimaksud.

Sementara, pihak PLN tidak ada satupun yang bersedia dikonfirmasi.

“Pimpinan lagi diluar pak, coba bapak hubungi petugas gangguan saja,” ungkap Satpam menyarankan malam kamis itu juga.(SiRa)

Baca Juga

​Bupati Seruyan Resmi Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Seruyan

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Bupati Seruyan,H. Sudarsono, SH, mengukuhkan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Merah Putih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *