oleh

84 warga Bandar Pedada Terima BLT DD Tahap 5

-Siak-88 views

SABAK AUH, lintas10.com- Pemerintah Kampung Bandar Pedada, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten siak, Provinsi Riau kembali menyalurkan Bantuan langsung Tunai (BLT) dana Desa (Kampung) tahap V kepada masyarakat Kurang mampu yang terdampak Covid_19 Jum’at siang (11/09/20) bertempat di Aula Kantor Kampung Bandar Pedada.

Penyaluran bantuan langsung tunai(BLT) pertama dilakukan Pemerintah Kampung Bandar Pedada pada tanggal 23 Mei 2020 lalu, dalam penyaluran kali ini juga kepada warga sebanyak 84 KK yang tergolong masyarakat kurang mampu yang ditetapkan melalui Musyawarah Kampung Khusus Dan Dalam pembahasan Apbkam Perubahan dengan Bapekam dan unsur LPM Rk dan Rt adapun Jumlah Bantuan sebanyak 300rb per Kepala Keluarga (KK).

Kepada awak media Menurut Nasruddin, A. Ma mengatakan penyaluran BLT-DD ini memang diupayakan secepat mungkin agar membantu meringankan masyarakat selama situasi COVID-19 ini.

“Saya juga kembali mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintah kampung Bandar Pedada, Bapekam, LPM, Rk serta Rt yang telah membantu kerja pemerintah kampung sehingga penyaluran BLT ini bisa diterima langsung oleh masyarakat Kampung Bandar Pedada tepat waktu, semoga bantuan ini dapat dipergunakan untuk keperluan yang sangat mendasar untuk kebutuhan sehari-hari,” Terang penghulu.

Turut hadir juga dalam pembagian BLT-DD tahap V ini perwakilan dari pihak Kecamatan Sabak Auh, perangkat Kampung, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta unsur LPM Rt dan Rk.(Alfis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan