oleh

59 Kendaraan di Tilang Siang Bolong di JL.SM.Raja Rantauprapat

Rantauprapat,lintas10.com-Jajaran Polres Labuhanbatu terus secara rutin melaksanakan razia seiring dengan Ops Zebra yang dimulai sejak 30’Oktober hingga 12 Nopember 2018.

Petugas Polantas dari Polres Labuhanbatu tak mau dikelabui para pengguna jalan, sehingga mereka gelar Ops.Zebra di siang bolong sekitar Pukul 12.00 tengah hari menjelang jam istrahat kerja tepatnya di jalan SM Raja Rantauprapat banyak pengendara yang kecolongan tanpa persiapan lengkap dalam berkendaraan sepeda motor dan mobil sehingga banyak yang beralih ambil jalan pintas.

Tampak dari pantauan lintas10.com,Senin (12/11) Kasat Lantas AKP Sonny Harsono,SH S.Ik dan Kanit Turjawali Iptu M.Ilham Lubis SH langsung menyetop penuh santun kepada para pengendara yang nekat melintas tanpa surat-surat lengkap.

Tanpa pandang bulu tidak sedikit yang terkena razia saat itu, bahkan ada yang nekat kembali mundur dan melawan arus tuk hindari razia.

Usai razia,Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Sonny Harsono, SH,S.Ik melalui Kanit Turjawali Iptu M.Ilham Lubis SH diruang kerjanya saat di konfirmasi Media Online lintas10.com menyebutkan Hasil OPS ZEBRA 2018 Senin tanggal 12.Nopember 2018 mulai pukul 09.00 wib di jalan S.M RAJA Rantauprapat pihaknya mengeluarkan 59 set surat tilang.

Disebutkan perwira yang bolak balik menjabat Kanit di Unit Reskrim dan Kanit di Unit Lalulintas ini bahwa dalam Ops.Zebra tersebut menyita barang bukti antara lain Kartu SIM sebanyak 30 lembar, STNK 27 lembar serta 2 Unit Ranmor Dibawa ke Komando.

Terakhir, melalui Media lintas10.com Kanit Turjawali Iptu M.Ilham Lubis SH mengucapkan terimakasih kepada segenap lapisan masyarakat yang melengkapi surat nya dalam berkendara karena perilaku tersebut menunjukkan dukungan penuh dan mewujudkan kelancaran Razia Ops Zebra 2018.(Si Rambe)

Baca Juga:  Pemkab LABUSEL Seleksi PASKIBRA


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.