oleh

Perpanahan KOBAR Menyalurkan Kompotitor Muda

Last Updated: 30 Nov 2019

Kotawaringin Barat, lintas10.com-Pemuda sebagai tonggak kemajuan bangsa perlu memiliki karakter kompetitif dan berkepribadian yang kuat sebagai salah satu kemajuan majunya Indonesia.

Pembentukan karakter Anak-Anak dan Remaja adalah salah satunya dapat dilakukan melalui bakat potensial yang dimilikinya.

Saat ini kalangan Remaja hidup dalam jaman modern dimana persaingan individu semakin ketat, memiliki cara yang lebih kreatif dan variatif dalam menyalurkan bakat dan mengembangkan potensi diperlukan agar dapat bersaing, terutama terhadap pesaing-pesaing dari luar.

Namun terkadang penyaluran bakat dan potensi mereka kurang mendapat perhatian dan respon yang positif.

Oleh karena itu Komunitas yang tergabung dalam Perpanahan Kotawaringin Barat mengambil peran dalam menyalurkan para kompotitor kalangan muda tersebut dengan nama kegiatan MARUNTING ARCHERY COMPETITION.

Kompetisi ini ditujukan kepada para Remaja Pemula dan juga Pemula Umum.

Kegiatan ini dimaksud untuk menjaring dan mengenventarisir bibit-bibit pemanah untuk selanjutnya dilakukan pembinaan yang berkesinambungan, juga kegiatan ini dijadikan ajang silaturahmi para peminat dan pencinta olah raga panahan yang berada di Kotawaringin Barat dan sekitarnya.

Kegiatan tersebut disampaikan kepada Lintas10.com oleh Sekretaris Umum PERPANI KOBAR AGUS SALIM dan Ketua Pelaksana Eka Ardianta

Untuk penyelenggaraan kali ini, Panitia telah menerima pendaftaran peserta sebanyak 69 orang, yang waktu pelaksanaan kompetisi mulai tanggal 30 November sampai dengan 1 Desember 2019, berlokasi di Lapangan Termili Kelurahan Raja Pangkalan Bun Kecamatan Arut Selatan.(AT).

Komentar

Jangan Lewatkan